Senin, 26 Juli 2010

Prosedur Pemesanan

Untuk pemesanan bisa melalui :

YM = j3n_2711
ph = 0811-80-6416
email = sinarindahplastik@gmail.com


1. Pemberitahuan detail kebutuhan customer kepada kami dengan menyebutkan nama, lokasi, serta kode contoh yang ingin dipesan atau ditanyakan.

2. Pengajuan harga dan lama pengerjaan order kepada customer ( Standard waktu pengerjaan +/- 2 minggu).

3. Setelah disetujui, customer membayar penuh secara tunai atau transfer via Bank. Kemudian pesanan dibuat sesuai dengan acc customer

4. Setelah selesai produksi, untuk Jabotabek barang akan dikirim langsung atau diambil sendiri oleh pemesan, untuk luar kota dan luar pulau, barang dikirim melalui ekpedisi ( Ekpedisi dapat ditentukan sendiri oleh pemesan). Biaya pengiriman ditanggung pemesan.


*Kami hanya membuat produk resmi (legal only)
*Kami tidak bertanggung jawab jika ada pengaduan pelanggaran hak cipta/ pemalsuan atas design yang dibuat sendiri oleh customer

*) PERHATIAN!!!
Foto diambil dari barang yang telah dibuat sehingga kami tidak bisa menjamin kemiripan 100% krn efek lighting dan juga warna monitor.
Barang yg sudah dipesan tidak dpt ditukar/dikembalikan. Kami akan mengirimkan barang dalam kondisi baik dan sesuai dengan acc pemesan.
Karena itu kami mengharapkan customer mempertimbangkan baik-baik size, warna,dan juga bahan dari item yang akan dipesan.

KERUSAKAN KARENA PENGIRIMAN BUKAN TANGGUNG JAWAB KAMI, SILAHKAN KLAIM LANGSUNG PADA USAHA JASA YG BERSANGKUTAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar