Senin, 26 Juli 2010

About SINAR INDAH PLASTIK

SINAR INDAH PLASTIK memiliki pengalaman dalam memproduksi, mencetak, dan mendistribusikan plastic ke toko-toko, home industry, pabrik-pabrik, maupun perusahaan-perusahaan asing yang telah bekerja sama, dan mengakui keberadaan kami dengan menggunakan produk dan jasa kami untuk kebutuhan-kebutuhan, seperti untuk mempromosikan perusahaan, pemakaian kantong plastik untuk toko, restoran, hotel, laundry, supermarket, sampah, tanaman/bibit (polybag), dan lain-lain. Beberapa jenis plastik yang kami produksi adalah sebagai berikut :
- HD / HDPE
- PE / LDPE
- PP
- OPP, dll.

Selain jasa dalam memproduksi dan mencetak kantong plasti, SINAR INDAH PLASTIK juga hadir untuk memenuhi kebutuhan anda dalam mempromosikan usaha anda, karena dalam perusahaan kami juga menerima pencetakan brosur, leaflet, company profile, Label baju, maupun sticker, yang dimana semua produk ini akan memudahkan bagian marketing di dalam memasarkan produk. Demikian juga untuk bagian industri penghasil barang, kebutuhan akan kemasan yang menarik juga dibutuhkan.

Kami percaya dengan pengalaman yang kami miliki, serta kerjasama dan petunjuk customer, kami bisa memberikan pelayanan yang baik dalam memenuhi kebutuhan promosi Saudara/I sekalian.
SINAR INDAH PLASTIK berusaha mengutamakan mutu yang baik dengan harga yang wajar, dan tentunya masalah waktu juga menjadi prioritas perhatian kami. Kjuga memilik tenaga untuk membantu design brosur maupun kemasan produk.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi kami via SMS, telepon atau email.

1 komentar:

  1. sya mau tanya kalo pastik untuk bungkus pakaian...
    saya usaha laundry kiloan dan satuan...

    kira kira ada saran ngk untuk plastik yang satuan...??bisanya yang satuan itu kaya kemeja gitu...

    apa memungkinkan plastik nya membentuk kontur baju??kaya bungkus jas??

    harganya berapa yah ??

    tx

    BalasHapus